Perujukkan kelompok Pro-Perjudian ke Mr. Costello

Perujukkan kelompok Pro-Perjudian ke Mr. Costello

Kelompok pro-perjudian sering merujuk ke Mr. Costello dan lawan perjudian lainnya sebagai “pelarangan,” dan dengan cepat menunjukkan layanan dukungan yang telah mereka kembangkan untuk para gamer kerapkali. Mereka juga berpendapat bahwa regulasi pokies yang lebih ketat akan menyebabkan hilangnya pekerjaan besar di tempat-tempat yang mengoperasikannya.

Kelompok-kelompok itu semakin melenturkan otot-otot mereka dalam pemilihan negara bagian. Kandidat anti-perjudian yang berlarian di Tasmania dan Australia Selatan tahun ini menghadapi rentetan iklan negatif dari badan-badan pro-perjudian.

Menjelang pemilihan Australia Selatan, Asosiasi Hotel Australia – yang menghitung Australian Leisure and Hospitality sebagai anggota – disumbangkan kepada beberapa lawan Nick Xenophon, seorang independen yang partainya baru, SA-BEST, bersumpah untuk memotong setengah jumlah pokies per tempat, dan melembagakan batas taruhan yang lebih kecil. Setelah polling kampanye awal yang positif, Mr. Xenophon dan partainya akhirnya gagal memenangkan satu kursi di bawahnya. Ini adalah hilangnya pemilihan pertama dari karir 20 tahun Mr. Xenophon.

“Seberapa banyak pengaruh yang mereka miliki, itu tidak sehat,” kata Frank Pangello, penasihat media Xenophon dalam pemilihan baru-baru ini.

“Mereka membeli pemilu di Tasmania, mereka membeli satu di Australia Selatan,” tambah Mr Pangello. “Mereka seperti N.R.A. di Amerika: Anda memakainya, mereka akan menghancurkan Anda. ”

Kelompok Rekreasi dan Perhotelan Australia menolak berkomentar untuk artikel ini atau membahas apakah menghabiskan uang untuk pemilihan negara bagian Tasmania dan Australia Selatan. Grup hotel tidak menanggapi permintaan untuk komentar.

Mr Costello mengatakan bahwa dengan pemerintah sangat bergantung pada pendapatan perjudian, mungkin akan sulit untuk mengatasi regulasi pokies yang lebih ketat.

“Negara bagian adalah Dracula yang bertanggung jawab atas bank darah,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *